30.6.09

blog ini saya buat untuk menyalurkan dan melestarikan budaya betawi,saya bertujuan untuk mengupas lebih dalam lagi tentang budaya betawi dan memaparkan kebudayaan betawi.karena sejujurnya dulu saya seperti tidak sadar bahwa kebudayaan saya ini adalah kebudayaan yang unik ,dulu saya tidak peduli akan kebudayaan saya, saya menomer duakan kebudayaan saya dan menomer satukan kebudayaan modern.alasan utama saya membuat blog ini karena,seperti post sebelum ini saya di tanya oleh 2 orang senior saya tentang orang betawi yang tersisishkan di tanah kelahirannya sendiri. fenomena ini mengganggu saya, dan menyadarkan saya bahwa saya harus bisa memberikan kontribusi saya terhadap budaya betawi. at least saya sudah bangga,dan saya akan selalu menggali apa yang bagus yang ada di kebudayaan betawi.blog ini saya khusus kan hanya untuk membahas kebudayaan betawi,bukan hal-hal lain. sebenarnya saya pun mempunyai blog lain yang membahas tentang kehidupan saya sebagai pelajar bandung,namun dalam blog ini saya bertekad untuk menunjukan rasa bangga saya menjadi seorang betawi.saya tidak malu dan saya tidak akan meninggalkan kebudayaan saya. saya akan terus menuliskan hal-hal tentang betawi sebagai kebudayaan yang unik bukan kampungan.

No comments:

Post a Comment